BISNIS INTERNET

Sekedar Referensi Bisnis Internet Untuk Orang Indonesia

Inilah sekuel ketiga dari seri 'A Convenient Truth'. Apakah sekuel ketiga ini sudah dinanti-nantikan seperti halnya sekuel sebuah film? Saya harap demikian :)

Oke, to the point aja, pada kesempatan ini saya akan menyelami lebih jauh lagi tentang program pertemanan yang bisa dijadikan bisnis, alias bisa mendatangkan duit. Jadi selain dua program yang sudah saya bahas sebelumnya, masih ada satu lagi nih. Lalu apakah ini berarti sudah saatnya untuk meninggalkan Friendster, Tagged, Facebook, dan yang sejenisnya? Kalo orang2 yang Friendster mania sudah tau kalo mereka 'dikerjain' mungkin saja hal ini bisa terjadi.

Sebelumnya saya pernah menyebut tentang FrensZone, dan FriendFinder. Tidak jauh berbeda dengan kedua program tersebut, program yang satu ini juga akan membagi keuntungan dengan para membernya.

Yang ini namanya Yuwie. Yuwie memiliki fasilitas mirip Friendster, bedanya Yuwie membayar membernya sedangkan Friendster tidak. Jadi tidak mirip dong? Lha kan saya bilang yang mirip fasilitasnya!:)

Kalo dilihat dari segi membayarnya, Yuwie lebih mirip FrensZone dibanding FriendFinder. Di Yuwie, member akan dibayar berdasarkan page view atau aktivitas kita menjelajahi situs tersebut, selain dari mereferensikan member baru tentunya. Aktivitas itu contohnya mulai dari login, edit profile, upload foto, kirim pesan, kasi komentar, lihat profile orang lain, mencari/invite teman dan lain-lain. Begitu juga kalau ada orang lain yg melihat profile kita maka kita juga dapat bayaran. Maka dari itu buatlah profile kita semenarik mungkin dan perindahlah blog kita.

Tapi, untuk bisa benar2 menghasilkan duit yang signifikan kita tidak bisa mengandalkan page view saja. Hal yang lebih penting adalah referral atau orang yang bergabung ke Yuwie ini atas referensi/ajakan kita. Kalau ingin memperbesar penghasilan maka carilah referral sebanyak-banyaknya. Jumlah referral tidak dibatasi. Referral akan diakumulasi hingga kedalaman 10 level. Nah disinilah peran penting referral, dengan memperoleh referral yg banyak selain Anda banyak teman, otomatis page view Anda juga akan banyak dan penghasilan pun juga akan banyak. Bukanlah hal yang sulit mencari referral karena ini semuanya gratis tidak ada yg dirugikan bahkan have fun.

Fasilitas di Yuwie tidak kalah dengan Friendster, selalu di-update. Kita bisa cari teman dari manapun, anggotanya sudah ratusan ribu, dari Indonesia juga sudah banyak ribuan bahkan ratusan ribu.

Berikut adalah perhitungan penghasilan di Yuwie:

Kita anggap kita hanya dapat 3 member, dan member kita dapat 3 juga sampai kedalaman level 10, setiap member melakukan aktivitas 1000 page view setiap bulan. Biasanya 1000 page view nilainya $ 0.5. Beginilah perhitungannya.

You 10 % x $ 0.5 = $ 0.05
Level 1 10 % x 3x $ 0.5 = $ 0.15
Level 2 10 % x 9 x $ 0.5 = $ 0.45
Level 3 10 % x 27 x $ 0.5 = $ 1.35
Level 4 4 % x 81 x $ 0.5 = $ 1.62
Level 5 4 % x 243 x $ 0.5 = $ 4.86
Level 6 4 % x 729 x $ 0.5 = $ 14.58
Level 7 4 % x 2187 x $ 0.5 = $ 43.74
Level 8 4 % x 6561 x $ 0.5 = $ 131.22
Level 9 10 % x 19683 x $ 0.5 = $ 984.15
Level 10 30 % x 59049 x $ 0.5 = $ 8857.35

Total = $ 10,039.52 (rutin setiap bulan)

Wow!! Besar sekali ya angkanya. Ya kalo yang paling bawah memang besar sekali. Tapi kalo dicermati kayaknya penghasilan dari Yuwie ini tidaklah begitu dahsyat, setidaknya menurut saya pribadi lho. Hanya saja kalo kita memang suka dengan pertemanan dan dikasih bonus duit lha bukankah ini yang namanya sambil menyelam minum makan gratis!

Untuk mendaftar di Yuwie (gratis) silakan Klik Disini atau banner di bawah ini.

Ini hanyalah sekedar referensi bahwa dari program pertemanan pun sebenarnya kita bisa mendapat keuntungan finansial. Review tentang Yuwie ini bisa jadi merupakan akhir dari trilogy 'A Convenient Truth'. Tapi tidak menutup kemungkinan akan ada lagi program pertemanan yang bisa memberi kita keuntungan finansial, sehingga topik ini bisa menjadi tetralogy, pentalogy, atau bahkan dekalogy :)

Selamat berteman ^o^

Fin.

0 komentar

Posting Komentar

Recent Posts

JOIN FREE - MEET SOMEONE

Counter Powered by  RedCounter