BISNIS INTERNET

Sekedar Referensi Bisnis Internet Untuk Orang Indonesia

e-Book Review

NGEBLOG DAPET DUIT - BY WELLY MULIA

Judul : NgeBLOG DAPET DUIT
Penulis : Welly Mulia
URL : www.ngeblogdapetduit.com
Tujuan : Menghasilkan uang dari kegiatan ngeblog (blogging), rahasia menjadikan blog sebagai sebuah mesin penghasil uang di internet

Review: NgeBlog Dapet Duit


Pada permulaan NgeBlog Dapet Duit, Welly Mulia menulis seperti ini:

"Full-Time Internet Marketer Akhirnya Membocorkan Rahasianya Secara Step-By-Step Bagaimana Siapapun, Termasuk Anda Yang Mulai Dari NOL, Bisa Mendapatkan US $580.04/Blog/Bulan Dari Internet Hanya Dengan Nge-Blog. Dan Ini Hanya Untuk 1 Blog, Bayangkan Apabila Anda Memiliki 5 Blog!"

Wow..ini baru namanya dahsyat!

Yang jadi pertanyaan adalah apakah benar dengan menjadi member NgeBlog Dapet Duit (membeli produk tersebut) kita bisa menghasilkan US$ 580.04/Blog/Bulan dari internet seperti yang dijanjikan?

Tentunya pertanyaan di atas tidak bisa dijawab layaknya sebuah pertanyaan matematika atau ilmu exacta lainnya. Kenapa? Karena tidak ada jawaban absolut atas pertanyaan tersebut.

Lalu apakah janji penghasilan US$ 580.04/Blog/Bulan itu hanya janji-janji kampanye doang?

Menurut saya tidak demikian. Perlu diketahui bahwa bisnis di intenet bukanlah satu hal yang gampang, setidaknya menurut pengalaman saya pribadi. Saya setuju sekaligus salut dengan mas Welly bahwa pada sales letter-nya dia menyatakan bahwa bisnis internet tidaklah gampang dan perlu waktu. Jadi jangan pernah berharap ketika Anda memutuskan terjun di bisnis internet maka minggu depan atau bulan depan Anda sudah mengantongi ratusan dollar.

Lalu apa pentingnya ebook ini?

Menurut saya ebook ini berisi panduan yang komplit dan bisa diandalkan. Sangat berguna bagi Anda yang ingin menghasilkan uang dari internet, terutama bagi Anda para blogger yang mengalami kebingungan atau mati langkah dalam memonetize blog Anda, ataupun bagi Anda yang merasa belum optimal dalam memonetize blog. Panduan ini juga sangat berguna bagi para pemula di bisnis internet karena tutorial dalam produk ini disusun secara sistematik step by step (langkah demi langkah) dalam bahasa Indonesia yang sederhana sehingga mudah dipahami dan bisa langsung dipraktekkan, bahkan oleh Anda yang masih Nol di bisnis internet.

Topik-topik yang bisa Anda pelajari dari ebook NgeBlog Dapet Duit ini secara garis besar yaitu:

  • Tutorial Blog Wordpress Lengkap termasuk instalasinya
  • Tutorial Domain dan Hosting
  • Tutorial memasang iklan dari Google Adsense, KlikSaya, dan KumpulBlogger
  • Bonus 1: Memilih niche/market yang tepat & mendatangkan pengunjung ke blog Anda
  • Bonus 2: Mendatangkan traffic dari Google melalui Keyword Research
  • Bonus 3: Menggunakan Autoresponder untuk meningkatkan profit

Topik-topik di atas hanya garis besarnya saja. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat langsung di situs.

Sesuai dengan namanya, "Nge Blog Dapet Duit" (Edisi Internet Marketer) adalah panduan lengkap yang mengajarkan dan memaparkan kepada anda step-by-step bagaimana anda bisa mendapatkan duit dari Internet dengan nge-blog. Karena tujuan utama anda adalah mendapatkan duit dari Internet, konsep dan cara yang diajarkan di panduan lengkap ini hanya memfokuskan kepada tujuan tsb, yaitu dapet duit. (Ini sesuai katanya mas Welly lho)

Saya menilai panduan ini bakal sangat berguna bagi orang-orang yang terjun di bisnis internet utamanya yang menekuni internet marketing dan advertising. Hal ini karena fokus utama panduan ini memang pada kedua bidang tersebut dimana potensinya memang luar biasa.

Hal ini senada dengan yang dikemukakan Yaro Starak, seorang blogger profesional yang meyakini bahwa blog adalah senjata yang paling ampuh untuk internet marketing dan advertising. Jika Anda fasih berbahasa Inggris saya sarankan Anda mengunjungi blogmastermind.com, tempat dimana Yaro memberikan bimbingan untuk sukses berbisnis online. Di situs tersebut Anda bisa mendownload report dari Yaro Blog Profit Blueprints secara gratis. Yaro sendiri sudah mampu menghasilkan US$6000 per bulan dari blog yang dikelolanya.

Oke..kembali ke laptop :)

Bukanlah kehebatan produk NgeBlog Dapet Duit ini yang ingin saya gembar-gemborkan melainkan bahwa mencari 'pencerahan' adalah hal yang wajib dilakukan para pebisnis atau entrepreneur untuk menghindari kemandegan dalam bisnis yang dijalankan. Bahwa apakah Anda membutuhkan produk yang direview ini adalah pertanyaan yang harus ditanyakan pada diri Anda sendiri karena jawabannya terletak pada kapasitas dan kapabilitas Anda.

Pesan penutup: 'Ayo saling berbagi pencerahan^o^'

0 komentar

Posting Komentar

Recent Posts

JOIN FREE - MEET SOMEONE

Counter Powered by  RedCounter