BISNIS INTERNET

Sekedar Referensi Bisnis Internet Untuk Orang Indonesia

e-Book Review

RUMUS RAHASIA BIKIN DUIT - BY BAMBANG UTORO

Judul : RUMUS RAHASIA BIKIN DUIT - BIKIN DUIT SECARA OTOMATIS 24/7
Penulis : BAMBANG UTORO
URL : www.bikinduit.com
Tujuan : Menghasilkan uang dari internet secara otomatis 24/7 - Bagaimana membuat rekening bank Anda dialiri rupiah terus menerus 24 jam sehari 7 hari seminggu

Review: Bikin Duit ala Bambang Utoro



Jika dilihat dari metode yang ditawarkan untuk menghasilkan uang dari internet pada situs bikinduit.com ini, Anda pasti bisa menebak bahwa produk yang ditawarkan pada situs ini adalah script reseller. Hal ini terlihat dari cara uang itu datang, dimana uang dijanjikan bakal membanjiri rekening Anda 24/7 alias 24 jam sehari 7 hari seminggu.

Dalam pengamatan saya, setiap pebisnis online yang sukses pasti menggunakan script reseller dalam bisnisnya, tidak peduli niche (ceruk pasar) apa yang dia pilih. Perlu diketahui bahwa dari sekian banyak pebisnis internet di dunia hanya 45-47% pebisnis yang mendapat penghasilan cukup. Mereka ini tidak terbilang sukses karena hanya bisa jadi survivor, hanya mampu bertahan. Sedang 25% pebisnis lainnya mengalami kegagalan. Dan, 25% sisanya adalah mereka yang sukses besar. Kenapa bisa sukses? Jawabannya karena mereka menjalankan Affiliate Program dengan menggunakan script reseller.

Jadi tidak peduli apapun produk yang ingin Anda jual di internet, mesin penjualan yang paling bisa diandalkan menurut saya adalah Affiliate Marketing dengan menggunakan script reseller.

Script Reseller sudah semestinya dimiliki oleh setiap pebisnis online. Nampaknya script reseller inilah yang bisa dijadikan backbone untuk meraih income yang signifikan dari bisnis online.

Situs yang menjual Script Reseller saat ini memang sudah banyak, bahkan sangat banyak. Yang sedang saya bicarakan ini adalah situs dalam bahasa Indonesia yang menjual script dan tutorial dalam bahasa Indonesia untuk warga Indonesia. Lalu kenapa diantara begitu banyak situs yang menjual script reseller yang saya review adalah situsnya Pak Bambang Utoro yaitu BikinDuit.com?

Ada hal yang berbeda dari situs bikinduit.com ini. Saya belum pernah melihat ada sales letter yang begitu agresif seperti yang saya temui dalam situs ini. Sekilas mungkin Anda justru akan merasa bahwa situs ini hanya mengumbar janji (hype alias melebih-lebihkan), layaknya orang lagi kampanye yang belum tentu janji sesuai kenyataan. Namun hal ini justru membuat saya salut karena hal itu justru menggambarkan bahwa si pemilik situs ini adalah orang yang berani ambil risiko. Sekaligus dia berani menjamin jika Anda membeli produknya dan tidak mendapat duit kontan dalam 2 bulan maka dia akan mengembalikan duit Anda 100 persen. Salut!

Pada permulaan situs Bikin Duit, Bambang Utoro menulis seperti ini (Saya sengaja menampilkan screenshot-nya untuk menunjukkan agresifnya situs ini)



Komentar saya: "Wow..!!"

Tapi saya rasa kalo hanya membicarakan sales letter saja tidak akan ada artinya. Saya ingin lebih memfokuskan pada peranan Script Reseller dalam bisnis internet. Lebih dahulu kita bicara tentang Affiliate Marketing dalam bisnis internet. Sekedar pengertian saja bagi Anda yang belum tau, Affiliate Marketing adalah adalah marketing yang mengandalkan penggalangan komunitas untuk memasarkan produk. Penjelasan gampangnya, orang-orang yang berhasil memasarkan produk kita, akan diberikan komisi sekian persen dari harga produk. Orang yang memasarkan produk orang lain ini disebut sebagai Affiliate atau Reseller.

Situs affiliate marketing dibangun dengan berbasis pada Script Reseller, saya menyebutnya demikian tapi namanya bisa bermacam-macam. Situs yang berbasis script reseller ini selain untuk tujuan menjual produk juga memungkinkan pengunjung atau pembeli untuk bergabung sebagai affiliate/reseller. Dengan kita memiliki reseller maka nantinya yang akan berkerja memasarkan produk kita adalah para reseller itu. Karena itulah dengan memiliki reseller ini kita tetap akan mendapat bayaran meskipun kita sedang tidur atau nonton tv atau apalah aktivitas kita.

Jadi bisa dipahami kan, kunci kenapa dengan menjalankan affiliate marketing bisa membuat seorang pebisnis online termasuk yang sukses besar, bukan hanya sekedar survive.

Bicara soal dalemannya situs bikinduit, script yang ditawarkan adalah script versi terbaru (versi 4.1) yang tentunya telah mengalami penyempurnaan dibanding versi sebelumnya. Dengan script versi terbaru ini tampilan website yang dihasilkan lebih dinamis dan kompatibel dengan popud ads dan plugin lainnya.

Jadi sekarang pertanyaannya, apakah Anda akan menjalankan affiliate marketing? Saya yakin Anda ingin termasuk yang sukses di bisnis internet ini.

Tapi Anda jangan salah sangka juga lho. Dengan menjadi affiliate marketer alias reseller pun, seorang pebisnis internet juga bisa sukses. Belum tentu seorang affiliate/reseller pendapatannya selalu dibawah para pemilik produk. Hal ini terjadi kala seorang pebisnis internet menjadi reseller dari berbagai produk. Dengan berfokus menjadi reseller, maka si pebisnis tadi tidak perlu repot-repot membuat produk, mengurusi hosting website, mem-follow up para pembelinya, dll. Pokoknya dia bisa fokus pada marketing, pada akhirnya penghasilannya tidak menutup kemungkinan malah lebih banyak.

Pada prinsipnya, bila anda berminat menekuni karir sebagai affiliate marketer, jangan hanya puas dengan satu produk affiliate. Anda perlu punya beberapa produk untuk dipasarkan. Biar penghasilan anda pun tak cuma berasal dari satu sumber saja. Namun tetap perlu diingat, tentunya produk yang akan pasarkan itu harus punya potensi besar untuk laris. Sebagai pertimbangan, pilih produk yang memang dibutuhkan pasar. Produk tersebut harus mampu menjawab persoalan yang dihadapi banyak orang.

Jadi kesimpulannya..viva affiliate marketing!

Pesan penutup: Bisnis internet adalah bisnis nyata, dan hasilnya nyata. Semoga review tentang situs BikinDuit ini bisa bermanfaat bagi para rekan pebisnis internet semua.

4 komentar

  1. WeaRy SoUl ~ BleAch  

    pengen ikuuuud,, tp tkt gagal :( !

  2. http://ladasdewek.blogspot.com  

    Tks infonya mas bro dpat di pahami pencerahan nya. Uda ikutan di affialit...memang klihatan nya menarik..hehe tapi baru satu lo,skalian izin promo mas bro

    http://asetvhrtual.com/?aff=alfa9008%40gmail.com

    by joko sosilo.so buat sahabt yang mau ikutan clik aja link trsbut

  3. http://ladasdewek.blogspot.com  

    Coba di sini klu mo ikut.
    http://asetvirtual.com/?aff=alfa9008%40gmail.com

  4. bang Wahhid  

    bikinduit.com milik bambang utoro saat ini kayaknya udah gak ada lagi bung. tolong dicek kembali

Posting Komentar

Recent Posts

JOIN FREE - MEET SOMEONE

Counter Powered by  RedCounter